Senin, 11 April 2016

Mengapa MAS Software menjadi pilihan utama software akuntansi di Indonesia?

Analisa Bisnis Jadi Mudah

Dengan lebih dari 300 laporan yang tersedia, analisa bisnis dari tahap pembelian sampai dengan penagihan piutang customer menjadi mudah. Dapatkan informasi yang sebelumnya terlewatkan dari sistem manual yang makin membebankan perusahaan semakin ia berkembang.

Irit Waktu dan Lebih Nyaman

Software akuntansi yang terintegrasi antar divisi sangat mengurangi kerjaan yang berulang-ulang seperti menyiapkan laporan dan invoice melalui Excel yang seringkali memakan waktu berjam-jam. Luangkan lebih banyak waktu untuk keluarga Anda dan pengembangan bisnis.

Cash Flow Makin Lancar

Warning jatuh tempo hutang dan piutang memastikan penagihan piutang customer yang tepat waktu, dan juga menjaga nama baik perusahaan Anda di mata supplier, hubungan dengan supplier dan customer pun akan makin erat.

Terhubung Dimana Saja

Dengan teknologi database canggih dan terpusat yang dilokasikan di kantor/toko Anda, software akuntansi IMPPAQ siap diakses dimana saja Anda berada, baik dari laptop maupun Windows tablet Anda hanya dengan mengubah lokasi IP Address database. Lebih detailnya check disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar